Pelatihan Wirausaha, Bukti Cinta LPB Pabanet Sangatta

Berbincang di Ruang Tamu Kantor LBP Pabanet Sangatta
Koordinator LPB Pabanet, Bpk Hendra dan rekannya Canarais Andri PA,
saat berbincang dengan CSR Head PT Pama KPCS, Bpk Abdul Syukur di kantor LPB


Upaya Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Pama Banua Etam (Pabanet) Sangatta dalam mengawal kemajuan UMKM mitra terus dijalankan. Salah satunya dengan mengadakan Pelatihan.


produksispot.blogspot.com - Ibarat sahabat karib, LPB Pabanet Sangatta selalu setia mendampingi dan mendukung upaya UMKM mitranya meraih keberhasilan. Berbagai program kembali disusun sebagai bentuk kepedulian dan andil nyata lembaga bentukan kerjasama PT Pamapersada Nusantara dan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) ini.

Kali ini LPB Pabanet mengadakan pelatihan dasar mental wirausaha bagi UMKM mitra bertajuk "Pelatihan Basic Mentality & Kewirausahaan". Sesuai jadwal, berlangsung tanggal 29-30 Januari 2018 di kantor LPB Pabanet, Perum Griya Prima Lestari, Munthe, Sangatta Utara, Kutai Timur.

Persiapan pelatihan mental wirausaha UMKM

Dimotori oleh para instruktur berpengalaman YDBA, peserta adalah penggiat UMKM bidang Home Industry dan Perikanan sebanyak 26 orang. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini :

1. UMKM mitra mampu mengubah pola fikir yang selama ini mengharap bantuan menjadi UMKM yang mandiri.

2. UMKM mitra dapat menjadi UMKM modern, memiliki kompetensi wirausaha dan berkarakteristik wirausahawan sukses.

3. UMKM mitra LPB menjadi UMKM yang memiliki pola fikir menerima perubahan untuk maju.

Yang jelas, beruntung sekali bagi mitra LPB Pabanet yang berkesempatan ikut pelatihan ini. Bakal dapat banyak pengetahuan dan wawasan baru yang akan lebih menyegarkan semangat memajukan usaha.

Nah sobat, sekian dulu artikel singkat tentang kegiatan pelatihan LPB Pabanet untuk UMKM mitra sebagai satu bukti cinta yang tak ternilai harganya. Selamat mengikuti pelatihan bagi semua peserta.

Tak lupa juga sukses untuk LPB Pabanet dalam usahanya menjadi sahabat setia, pendamping terbaik UMKM mitra semua. Semoga tujuan agenda ini dapat tercapai demi kemajuan dan kebaikan bersama. Aamiin ...