Sumbangan KPPS Untuk MTs Daarul Ikhlas Sangatta

MTS Daarul Ikhlas Sangatta Selatan, Kutai Timur, Kaltim
Senyum dan bahagia mereka generasi bangsa bersama KPPS

Tetap terbuka bagi donasi periode bulan Desember 2017, komunitas Kami Peduli Pelajar Sangatta (KPPS) sukses kembali serahkan sumbangan berupa beberapa paket sepatu dan seragam sekolah.

produksispot.blogspot.com - Bahkan pada periode pengumpulan donasi dipenghujung tahun 2017 ini, KPPS menambah jenis item sumbangan. Selain sepatu dan seragam sekolah juga dengan tambahan buku paket, busana layak pakai dan sembako. Alhamdulillaah. Terima kasih jajaran KPPS haturkan kepada semua donatur yang kembali mempercayakan penyaluran infaq dan sedekahnya melalui KPPS. Semoga menambah keberkahan. Aamiin.

Sepatu, seragam dan paket lainnya
Materi sumbangan yang akan diserahkan ke
MTs Daarul Ikhlas oleh KPPS
Hari itu Selasa, 12 Desember 2017, sekitar jam 11.00 wita, rombongan KPPS berangkat dari sekretariat Jalan Yos Sudarso Gang Mawar menuju MTs Daarul Ikhlas yang berada di Sangatta Selatan. Paket sumbangan ini diantar langsung oleh Ketua KPPS Mega Kahlil Usman ditemani suami Bpk Robi Priyanto dan seorang kerabat lainnya Bpk Ridwan.

Jalan masuk menuju MTs Daarul Ikhlas Sangatta Selatan

Perjalanan Alhamdulillaah lancar, cuaca relatif mendukung kala itu.

Plang sekolah MTs Daarul Ikhlas Sangatta Selatan

Sesampainya di sekolah, KPPS disambut beberapa orang murid dan perwakilan yayasan Daarul Ikhlas dalam suasana penuh kekeluargaan. Sumbanganpun diserahkan satu persatu kepada para siswa yang telah didata sebelumnya.

Penyerahan bantuan KPPS

Tentang apa saja materi sumbangannya ? Mega merincikan terdiri dari 21 pasang sepatu dan kaos kaki.  5 set seragam sekolah, 10 pasang sepatu dan 3 kantong pakaian layak pakai. Ditambah lagi 1 kantong buku cetak serta beberapa paket kecil sembako yang semuanya diserahkan untuk kurang lebih 25 orang siswa, adik-adik kita tercinta.

Siswa MTs Daarul Ikhlas Sangatta Selatan

Penuh rasa syukur KPPS dengan kegiatan kali ini. Lega rasanya dapat melihat adik-adik semakin bahagia dan bersemangat. Tanpa harus merasa rendah diri, mereka dengan lapang dada berkenan menerima sumbangan yang diberikan.

Semua semata karena itikad baik saling memberi dan menerima dalam kebaikan. Jauh dari sentimen siapa hebat dan siapa yang malang. Siapa yang kaya, siapa yang miskin. Siapa yang memberi, siapa yang menerima. Karena hanya ada satu rasa. Persaudaraan dan pertalian kasih sayang antar sesama.

Siswa siswi yang ceria menerima sumbangan

Terima kasih adik-adik. Bagi KPPS, kalianlah pahlawan. Kalianlah penyelamat dan penegak niat baik semua orang yang Insya Allaah juga telah berusaha tulus ikut membantu. Berbuat dan beramal demi ridho Ilahi.

Semoga bermanfaat dan menjadi jalan kebaikan bersama, bagi kita semua. Maju terus Kami Peduli Pelajar Sangatta dan tetap semangat adik-adik pelajar mengukir prestasi belajar, mengejar impian kalian. Aamiin.

Sekian dan terima kasih. Wassalam


No comments:

Post a Comment