UKM Binaan LPB Pabanet Dapat Bantuan Mesin Kultivator

PT Pama KPCS melalui CSR serahkan Kultivator


Keberadaan peralatan bantu atau sentuhan tehnologi modern, tidak dapat dipungkiri merupakan salah satu faktor penunjang penting peningkatan produksi pertanian. Selain itu, dengan pemanfaatan tehnologi secara tepat guna tentu akan lebih mempermudah proses pekerjaan.


produksispot.blogspot.com - Sebagai salah satu kontraktor pertambangan yang beroperasi diwilayah Kabupaten Kutai Timur, PT Pamapersada Nusantara distrik KPC Sangatta, juga merasa ikut bertanggung jawab untuk memajukan upaya para pelaku usaha. Dalam hal ini khususnya bagi para petani, melalui Corporate Social Responsibility (CSR), PT Pama KPCS kembali melaksanakan berbagai program. Salah satunya menyalurkan bantuan bagi UKM pertanian yang dibina oleh Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Pama Banua Etam, Yayasan Dharma Bhakti Astra.

Seperti yang dilakukan tanggal 11 November 2017 lalu. Penyerahan bantuan mesin kultivator kepada petani UKM telah secara simbolis dilakukan oleh Human Capital Dept.Head, PT Pamapersada Nusantara Distrik KPCS, Bapak Sukendi. Bantuan diterima oleh perwakilan UKM penerima program yakni Bayu Nur Rahman dan Hendro. Usai serah terima juga dilakukan penandatanganan MOU program kerjasama antara LPB Pabanet dan UKM binaan.

Penandatanganan MOU Kerjasama

Mesin pertanian merupakan sarana penunjang bercocok tanam. Tujuan pembuatannya untuk mempermudah proses pekerjaan baik dari segi tenaga, waktu maupun biaya. Dengan effort kerja yang lebih ringan diharapkan peluang pengembangan produksi melalui terobosan-terobosan barupun akan semakin terbuka.

Selamat berkarya dan sukses selalu UKM LPB Pabanet



Sumber : LPB Pabanet
Foto       : Domentasi LPB Pabanet

No comments:

Post a Comment