Era Internet dan Peluang Jadi Youtuber

Era internet sekarang
Ilustrasi dunia Internet
(By : flickr - Beshef)

Zaman telah berubah. Semua serba digital yang dikenal juga dengan era Internet. Eranya tehnologi. Peluang sukses berkiprah sebagai Youtuber semakin terbuka?

produksispot.blogspot.com - Bagi siapapun yang sedang menempuh jalan menjadi youtuber mungkin merasa makin semangat. Termasuk saya. Hehe... Ngeliat perkembangan trend yang ada sekarang sih kayanya iya. Seperti memberi harapan.

Kans sukses terbuka lebar. Soalnya zaman digital saat makin banyak orang melek internet. Makin akrab dengan dunia maya. Bisa kita lihat sendiri hampir setiap orang kemana-mana, kapan aja dan ngapain aja pasti lengkap dengan gadget digenggaman.

Kontras pemandangan itu sedikit banyak menggambarkan tingkat keterhubungan dengan internet. Langsung maupun tidak. Baik sebagai pengguna yang aktif maupun pasif. Semoga pendapat saya ngga keliru ya.

Kota metropolitan saat malam
Ilustrasi kehidupan modern
(by flickr - Phil Dolby)
Bentuk informasi digital seperti video adalah salah satu yang ramai dirujuk.  Bersama jutaan konten kreator, peran situs Youtube semakin besar. Pengguna internet semakin tertarik untuk mencari tahu jawaban masalah mereka lewat tayangan video.

Bukan cuman supaya dapat ilmu atau referensi. Tetapi yang utama, sesuatu yang menghibur. Dengan video yang menarik, netizen tentu lebih menikmatinya.

Yah begitulah gambaran simplisitas Zaman Now. Bahwa semua berubah, iya. Tetapi menjadi pendorong perubahan kearah yang positif, itulah harapan bersama.

Bagi yang berniat kuat ingin berbagi sesuatu yang bermanfaat semoga tetap bersemangat. Seiring perubahan yang terjadi, milyaran viewers siap menanti suguhan berkualitas Youtuber.

Hukum alam pasti berlaku. Penebar kebaikan pasti akan mendapat tempat yang baik. Begitu juga sebaliknya.

Tidak ada yang salah untuk ambil bagian, selama niat kita baik. Saling berbagi manfaat dan pengalaman. Saling mencerdaskan. Setuju ya? Baiklah kalau begitu. Hehe...

Semoga sukses untuk kita semua. Aamiin.

Wassalam.