Waktu yang Paling Tepat Makan Buah

Fifa Fruit Samarinda
Buah buahan segar.



Kalau kandungan dan manfaat buah-buahan semua pasti sudah tahu. Tetapi kapan waktu yang paling tepat mengkonsumsinya mungkin belum banyak yang tahu.



produksispot.blogspot.com -  Buah-buahan segar adalah jenis makanan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Banyak sekali kandungannya yang menyehatkan jika dikonsumsi teratur dan yang terpenting dimakan pada waktu yang tepat. Penting kita ketahui waktu yang tepat, agar seluruh nutrisi atau kandungan bermanfaat buah itu dapat diserap lebih sempurna oleh tubuh.


Fifa Fruit Samarinda
Pilih buah yang terjamin kualitas dan kesegarannya


Nah, soal kapan waktu yang paling tepat makan buah ini setiap orang punya pendapat masing-masing. Ada yang bilang sebelum makan. Ada juga yang sesudah makan. Sebenarnya kapan sih baiknya ?

Sebaiknya buah itu dikonsumsi dibeberapa waktu seperti :

1. Pagi hari

Setelah minum segelas air putih dipagi hari, baik juga dilanjutkan dengan memakan buah favorit anda. Ini akan membantu proses detoksifikasi tubuh.

2. Sore hari.

Pagi hari anda sibuk sehingga ngga sempat makan buah, ganti konsumsinya waktu sore.

3. 1 jam hingga 30 menit sebelum makan berat.

Beri kesempatan untuk tubuh menyerap seluruh kandungan bermanfaat dalam buah-buahan dengan mengkonsumsinya 1 jam atau sekitar 39 menit sebelum makan. Makan siang atau makan malam. Dengan penyerapan yang baik nutrisi buah, tubuh terasa tetap bugar sehingga dapat menyokong aktifitas sepanjang hari.

4. Sebelum olahraga.

Jika memerlukan banyak tenaga untuk kegiatan olahraga, tidak ada salahnya makan buah terlebih dahulu.Kandungan gula alaminya bisa membantu tubuh lebih berenergi.

Nah sekarang tinggal pilih-pilih buahnya. Perhatikan tingkat kesegaran dan kualitas buah yang akan dikonsumsi. Sehingga lebih membawa manfaat dalam ikhtiar menjaga kesehatan. Salah satu kedai buah yang recomended menyediakan kebutuhan sahabat adalah kios online  Fifa Fruit.  Silahkan sahabat klik dan kunjungi. Atau datang langsung ke alamat yang tertera. Insya Allah, Fifa Fruit akan memberikan pelayanan terbaik.

Fifa Fruit buah berkualitas di Samarinda

Sekian dulu sharing info tentang waktu yang paling tepat makan buah. Moga ada manfaatnya. Terima kasih telah membaca.

Sukses untuk semua dan Wassalam.



Sumber : Boldsky, Sabtu (3/9/2016) / liputan6
Foto       : Fifa Fruits


No comments:

Post a Comment