Adit Cellular, Pusat Penjualan HP Terbaik di Sangatta Kutai Timur

Adit Cellular pusat handphone terbaik di Sangatta
Adit Cellular, pusat penjualan dan service hp dengan harga terbaik
di Sangatta, Kutai Timur.


Hp ku rusak. Nyoba memperbaiki sendiri, ngga mempan. Jadi harus diservice oleh mereka yang ahli. Gara-gara jatuh dikamar mandi, kemasukan air dikit lewat sela casingnya. Maka hunting-lah besoknya tempat service hp di Sangatta. Sampai akhirnya ketemu Adit Cellular.


produksispot.blogspot.com - Daripada pusing utak-atik belum mau sembuh juga, mending langsung aja kasih ke mereka yang pastinya telah ahli dibidang service menyervice. Berangkat dari mess, menuju pusat kota Sangatta. Belum seberapa jauh melintas di jalan Yos Sudarso, ketemu Adit Cellular. Sebuah counter handphone yang ngga terlalu besar, disisi sebelah kiri arah menuju daerah Teluk Lingga.

Nanya dari atas motor, apa bisa memperbaiki hp, mas yang nungguin toko jawab bisa. Ya udah turun motor, serahin hp. Hp pun di pretelin sampai cuman nyisa PCB nya doang. Liat punya liat, dites, lalu masnya bilang, sepertinya ada yang konslet. Makanya ngga singkron. Keypadnya yang dipicik mana, eh yang keluar di LCDnya juga kemana. Haha :D Dia menunjuk pusat counter Adit Cellular yang ada di depan SDN 004 jalan Yos Sudarso III. Maka okey, cuz lah ke sana.

Toko ponsel Adit Cellular, jalan Yos Sudarso III, Sangatta, Kutim
Adit Cellular, Jalan Yos Sudarso III, Sangatta, Kutim
Ngga lama sampai di Toko ponsel Adit Cellular. Disana dilayani dengan ramah. Sayang waktu itu rupanya mekanik yang bertugas baru akan kerja agak siang karena habis lembur semalam. Yah tak apalah. Kebetulan waktu masih agak longgar.

Menunggu beberapa saat, akhirnya sang mekanik mulai mengerjakan mega proyek perbaikan hp saya. :) Kurang lebih satu jam kemudian, selesai. Dan hasilnya memuaskan ! :D Semua fitur bekerja kembali. Menurut Abdul Rahman - mekanik yang nanganin - untung hpnya cepat dibawa ke service. Bagian paling rawan seperti LCD atau PCB bisa konslet parah kalau tidak segera ditangani. Maklum musuhnya kan air.

Alhamdulillaah. Syukur biaya servicenyapun ngga mahal-mahal amat. Bersainglah pokoknya. Sebelum saya beranjak pulang, sempat ngobrol-ngobrol dikit sama Abdul Rahman. Mekanik "pelapis" di Adit Cellular ini masih cukup muda. Usianya baru menginjak 20 tahun. Dapat keahlian memperbaiki hp setelah "curi-curi" lihat, saat mekanik seniornya melakukan pekerjaan.

"Awalnya saya cuman liat-liat aja" kata Abdul Rahman. Dari sekedar melihat itu akhirnya mulai ikutan ngerti. Sampai akhirnya sekarang sudah dipercaya ikut menangani service seperti yang dilakukan untuk hp saya. :)

Abdul Rahman, mekanik muda Adit Cellular
Abdul Rahman, mekanik muda Adit Cellular
Abdul Rahman sebenarnya bercita-cita sekolah pelayaran. Tetapi karena sudah mulai enjoy dengan apa yang dia tekuni sekarang, remaja lulusan SMAN 1 Kalaena kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan ini mengaku ngejalanin dulu aja apa adanya. Disamping agar bisa bantu pamannya sendiri, M Hasim Pamewa yang tidak lain adalah pemilik Adit Cellular.

Sejak lulus SMA 2015 lalu, Rahman merantau ke Sangatta. Tinggal dan ikut membantu pamannya yang sudah terlebih dahulu merantau ke bumi kalimantan membuka usaha Adit Cellular. Mekanik muda penghobi sepak bola dan main game ini adalah anak ke 2 dari 6 bersaudara. Sang kakak juga sudah bekerja di Sangatta, sementara 4 orang adiknya masih berada dikampung halaman bersama kedua orang tua.

Nah sobat, kalau ingin nyari gadget atau pelayanan service dan lainnya yang memuaskan dengan harga bersaing, jangan ragu. Coba ke Adit Cellular. Khususnya buat sobat yang tinggal di Sangatta dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan Adit Cellular untuk keperluan pembelian handphone baru / second, service, spare-part, aplikasi, asesoris, kartu perdana dan lain-lain. Tidak hanya di jalan Yos Sudarso III. Adit Cellular juga buka cabangnya di Jalan Yos Sudarso II dan Munthe.

Nah, sekian dulu artikel singkat ini, terima kasih sudah membaca. Semoga ada manfaatnya dan sukses selalu buat semua.

Wassalam.


No comments:

Post a Comment