Jangan Takut Bermimpi

New invention

Jangan takut bermimpi. Karena berkat mimpilah banyak fasilitas yang mempermudah kehidupan bisa kita nikmati saat ini. Dengan izin dan kemurahanNya jua.


produksispot.blogspot.com - Mimpi atau cita-cita itu bisa menjaga semangat atau motivasi. Betapa hampanya jika hidup gersang dari mimpi atau cita-cita. Pada akhirnya mimpi itu akan dapat terwujud lewat kerja keras dan doa.

Karena mimpilah sebuah pesawat terbang tercipta. Karena mimpi yang baik pulalah kita bisa menikmati fasilitas kecanggihan komputer. Bukankah karena mimpi, akhirnya kita bisa berkomunikasi dengan telephon tanpa kabel ? Dan, masih banyak hasil "mimpi" lainnya yang melingkupi kepraktisan hidup kita saat ini.

Sebagai mahluk ciptaanNya, manusia dilengkapi dengan berbagai potensi positif untuk terus maju dan berkembang. Potensi besar itu harus sedemikian rupa mampu dimaksimalkan oleh yang bersangkutan. Termasuk diantaranya keberanian mencoba, keberanian berjuang, keberanian gagal serta terakhir keberanian sukses.

Disadari atau tidak, seringkali terjadi, penghambat kesuksesan seseorang bukan disebabkan karena kekurangan-kekurangan yang dimilikinya. Tetapi lebih karena tidak adanya cita-cita yang diyakini dengan kuat dan diperjuangkan dengan sikap pantang menyerah.

Oleh sebab itu hidupkan terus mimpi anda. Jangan pernah berkecil hati dalam menggapai mimpi. Walau harus menghadapi ejekan atau cemoohan orang lain, tetap positif dan kuatkan tekat bahwa kita mampu dan berhak untuk mendapatkan yang terbaik bagi kehidupan kita.

Sekian dan sukses selalu. Wassalam


Pic : flickr.com

No comments:

Post a Comment