Bakso Malang Rombong ini Paling Enak di Sangatta

Bakso Malang rombong di jalan poros Kabo Sangatta Utara Kutim
Bakso Malang mas Atim Sangatta

Meski cuma pake rombong, tapi soal rasa memang ngga bisa bohong. Kalau enak, ya enak. Tapi kalau ngga, dijual dimana aja juga tetep ngga enak. Ya kan ? Nah lain halnya kalau sobat menikmati sajian bakso Malang rombong yang satu ini.

Produksispot.blogspot.com - Letaknya ada disalah satu sisi jalan poros menuju kampung Kabo Sangatta Utara. Mas Atim begitu sapaan akrab yang empunya jualan, sering memilih untuk mangkal sekitar depan mess karyawan PT Pamapersada Nusantara KPC Sangatta.

Secara fisik keadaan rombongnya, cukup bersih. Kotak penyimpanan bahan makanan juga terlihat cukup terawat. Wajarlah. Karena kalau ngga perhatian sama kebersihan gimana mau dapat pembeli apalagi pelanggan. Jelas usaha bakal mandeg kalau orang pada jera mau beli lagi. Trauma sakit perut karena makan makanan yang terkontaminasi kuman. Hehe...

Mas Atim sedang melayani pembeli
Mas Atim saat melayani pembeli
So, sekarang ke inti persoalan. Rasa baksonya. Nah, ini ni yang bikin demen. Waktu pertama kali saya nyoba, kesannya seneng banget. Akhirnya nemu juga hidangan bakso yang enak. Ngga kalah sama yang pernah saya nikmati sebelumnya ditempat lain. Jadilah sekarang kalau pengen, sudah tau tempat yang mesti dituju. Kecuali kalau mas Atimnya emang lagi ngga jualan. Haha...

Bakso Malang rombong di jalan poros Kabo Sangatta Utara Kutim
Pembeli silih berganti
beli bakso Malang Mas Atim.
Sobat yang berdomisili di Sangatta sebagian mungkin sudah ada yang tau. Sebagian belum. Yang sudah saya yakin pasti suka. Dan yang belum, beneran ngga penasaran gimana rasanya ?

Kalau mau nyimak videonya supaya dapat gambaran, saya sudah shoot-shoot dichannel youtube saya di sini ya Sob.

Coba deh sobat mampirin kalau ada kesempatan. Asal ngga lebih dari sebelum magrib ya. Karena mas Atim jualannya ngga lama-lama ditempat itu. Cuman dari sekitar jam 4 sore sampai menjelang jam 6 atau 7 malam aja.

Sekian dulu ya sob. Moga manfaat untuk yang perlu referensi kuliner yang rekomended enak di kota Sangatta. Kalau saya sih yess. Alhamdulillaah.

Terima kasih dan Wassalam