Menjajal Kendaraan Kelas Eksekutif ke Sangatta

Mampir shalat Jum'at diperjalanan ke Sangatta
Armada Kelas Super Eksekutif
Cendana Travel Samarinda

Sarana angkutan umum yang memadai tentu sangat diharapkan keberadaanya. Alat transportasi darat antar kota misalnya. Kendaraan yang nyaman dengan pelayanan profesional akan membuat siapapun merasa senang dan terbantu .


Produksispot.blogspot.com - Bepergian dengan kendaraan umum,kadang yang kebayang ya "sumuk"nya, bisingnya, desak-desakannya atau hal-hal lain yang ngga nyenengin gitu lah. Tapi, apakah harus selalu seperti itu? Ternyata ngga juga.

Ruang kabin cukup lega

Karena sekarang sudah banyak provider jasa angkutan umum yang meningkatkan pelayanannya. Ya ngga? Hal itu dimaksudkan supaya masyarakat pengguna bisa merasa lebih nyaman. Perjalanan menjadi menyenangkan dan aman juga. Insyaa Allaah.

Mobil yang terawat baik akan menyenangkan penumpang.

Nah. Sesekali, coba deh sobat pake armada khusus. Kalau biasanya pake kelas reguler/ekonomi, ngga ada salahnya memanjakan diri dengan kelas eksekutif. Hehe... Memang sih ada perbedaannya. Soal harga tiket. Tapi wajarlah. Karena sesuai dengan fasilitas dan pelayanan. Dan menurut saya tetap terjangkau koq.

Screen untuk nonton musik atau film

Sama seperti waktu saya trip balik ke tempat kerja di Sangatta (Kutai Timur Kaltim). Pake mobil travel kelas eksekutif. Uuenak sob. Hihi...

Kabin lega membuat gerak lebih leluasa. Tempat duduknya empuk. Nyaman. Bikin posisi lebih rileks. Lebih ergonomis. Jarak kaki ke tempat duduk didepan juga cukup. Dijamin ngga bikin kesemutan. Hehe...

Jarak cukup lebar antara kaki dengan kursi di depan.

Ngga cuman itu, saya yang sudah lama ngga pake kendaraan umum jadi teringat lagi gimana fasilitas pendukung yang ada didalam kendaraan jenis ini.  Selain musik dan full AC juga ada screen, karaoke, selimut dan bantal kecil disetiap seat.

Kursi single yang lapang

Oh ya. Pernak-pernik lainnya juga ada. Tempat menaruh botol atau gelas minuman ada didinding dekat kursi. Lengkap dengan colokan listrik untuk nge-charge gawai/hp.

Kelihatannya mungkin semua fasilitas itu terkesan "biasa aja" untuk perjalanan short-time. Tapi bagi penumpang yang menempuh perjalanan jauh atau berdurasi cukup lama, saya yakin semua fasilitas pendukung itu menjadi sangat diperlukan.

Tempat gelas dan botol serta outlet listrik

Yah, begitulah. Apalagi kalau mobilnya terawat dengan baik. Kerasa juga untuk kita penumpangnya. Bersih dan rapi. Begitulah kesannya. Bedalah sama mobil yang ngga atau kurang dirawat.

Hal penting yang membuat perjalanan menyenangkan adalah bagaimana fasilitas dan pelayanan yang baik. Bukan cuma waktu diperjalanan saja. Tapi juga sebelum itu. Misalnya waktu pesan tiket. Pelayanan yang profesional memberi kesan positif dan menambah kepercayaan.

Tiket mobil travel kelas eksekutif

Oke lah. Sekian dulu deh catatan sederhana seputar trip ke Sangatta dengan kendaraan kelas eksekutif. Alhamdulillaah.

Apapun itu, semua hanya karena kekuatan dan perlindunganNya. Semoga Allaah Subhaanahu wata'ala senantiasa melindungi kita semua, terutama saat bepergian. Saat berkendara ya Sob. Aamiin.

Terima kasih dan Wassalam.