Jadi penyiar radio itu asyik ngga sih

Kru radio
The Announcers


Keberadaannya bisa jadi trend-setter lo.

Bikin penasarannya lagi, suara doang yang muncul, orangnya kaga ada...! Alias invisible ... hehe


produksispot.blogspot.com - Menurut anda, jadi penyiar radio itu asik atau ngga sih? Pasti jawabannya bisa asik atau ngga asik. Iya kan ? (Ya eyalah, kan emang cuman dua itu pilihannya.Masa mau milih "atau" sih ??)

Oke. Kalau menurut saya soal asik atau ngga asik itu, sederhana saja. Karena sebenarnya semua tergantung dari gimana ngejalaninnya. Iya ngga ? Mau jadi apapun juga sama. Mau bahagia atau sengsara, terserah kita. Mau asik atau ngga, ya terserah kita juga. Emangnya mau ngarepin "capa agi"... ?Gimana. Amankan ? Amanlah ... :)

Menjadi awak radio khususnya penyiar itu asik banget. Bener lo. Karena memang begitulah adanya. Yang pernah saya rasain sih seperti berada ditengah area penuh keceriaan. Zona bebas galau dan melaw (ih,maksa banget "melaw" nya...).

Pokoknya di radio itu "fun" getho... (syukur Alhamdulilaah). So, kalaupun ditanya, lo koq bisa ? Berikut diantara beberapa alasannya :

> 1. Ngumpul sama orang-orang yang karakter pribadinya tu menyenangkan. Supel,sopan dan yang penting "kekinian" Haha... Mantaaab. Soalnya, saya ngga bisa ngebayangin, gimana mungkin ada penyiar yang orangnya ngga pandai bergaul, jutek, ngebosenin atau ngga ikut perkembangan ? Kalaupun masih ada juga, wah kasian radionya. Lama-lama bisa kolep tu. Pendengarnya pada kaburrr....

> 2. Punya kesempatan kenalan dan wawancara dengan artis-artis top punya (plus selfie-selfienya jangan lupa...weuw...).

> 3. Bisa kenal dengan orang-orang penting, orang-orang cerdas dan ahli dibidangnya. Itung-itung bisa kebagian ilmunya juga kan ?

> 4. Bisa sering dapat order nge-MC dimana-mana (Secara, announcer kondang gichu loch...)

> 5. Tuu, asik kan ? Hihi...

Trus, oh ya satu lagi. Awak radio itu juga biasanya diberikan kesempatan mengikuti semacam "short course" atau pelatihan-pelatihan khusus gitulah untuk mendukung jenjang karir atau paling tidak, keahliannya. Kalau pas dapat giliran ditunjuk ikut pelatihan kaya gini, waw, jadi berjuta rasanya.

So, kerja di radio itu menyenangkan. Anti stress dan bisa memberikan cukup ruang untuk terus berkembang, mengasah kemampuan diri. Bahkan untuk mengembangkan bakat-bakat terpendam lainnya, selain keahlian dari hanya sekedar menjadi seorang penyiar.

Kru radio
Say Cheeezzz.... 

Jadi penyiar radio itu asyik ngga sih ? Menurut sahabat sendiri gimana ?


No comments:

Post a Comment