Tiongkok Bakal Punya Taman Michael Jackson Lho

King Of Pop


Tidak ada yang tidak mengenal sosok The King Pop ini. Meski dengan kematian mendadak yang cukup menghebohkan tahun 2009 lalu, namanya akan selalu dikenang dan tetap tercatat sebagai Salah satu Mega Star dunia. Bagi masyarakat Tiongkok, pembuatan taman ini dikabarkan sangat dinantikan.


produksispot.blogspot.com - Kakak Michael Jackson Jermaine Jackson belum lama ini berada di Shanghai. Kala itu ia mengungkapkan rencana untuk bisa membuat sebuah taman selayaknya Neverland di kota Shanghai. Ia menilai antusias warga di Tiongkok umumnya pada mendiang adiknya sangat besar. Karenanya ia yakin dengan keberhasilan rencananya.

Taman di Tiongkok ini diharapkan dapat menuai kesuksesan. Tidak seperti halnya taman Neverland yang pernah ada sebelumnya di kota Los Angeles US.  Taman ini nantinya juga bisa menjadi sarana wisata potensial, memberikan sesuatu yang baru bagi masyarakat, tidak saja bagi Tiongkok namun juga masyarakat dunia umumnya.

Meski belum diketahui pasti apa nama taman monumental ini nantinya, satu yang pasti, nama Michael Jackson akan tetap melekat dihati penggemarnya.

Kita tunggu saja. Sahabat, selamat menikmati hari dan sukses selalu. Wassalam

No comments:

Post a Comment