Forum Kami Peduli Pelajar Sangatta Beraksi Lagi

Sumbangan ke SMP Muhammadiyah Sangatta Seberang
Bersama siswa, Kepala Sekolah dan Guru SD & SMP Muhammadiyah
Sangatta Seberang 6 Oktober 2017


Aksi peduli dan berbagi forum Kami Peduli Pelajar Sangatta terus berlanjut. Setelah sukses ke SD DDI, dalam waktu kurang dari 3 minggu forum ini kembali menyerahkan sumbangan. Kali ini kepada siswa SD dan SMP Muhammadiyah di Sangatta Seberang.



produksispot.blogspot.com - Semangat yang tak kunjung padam begitulah kira-kira ungkapan mewakili semangat gerakan peduli dan aksi sumbangsih nyata bagi para pelajar di kota Sangatta oleh forum Kami Peduli Pelajar Sangatta ini. Sejak membuka kesempatan donasi tanggal 25 September lalu, forum ini berhasil menampung sejumlah dana dari para donatur dermawan. Dana yang terkumpul itu kemudian digunakan membeli beberapa item siap pakai berupa tas, baju seragam dan sepatu sekolah.

Item siap diserahkan
Baju seragam sekolah, tas dan sepatu baru, sudah siap disalurkan
Pada Jumat tanggal 6 Oktober 2017 sekitar jam 9 pagi bertempat di gedung sekolah Jalan Santai Sangatta Seberang, akhirnya sumbangan diserahkan kepada para pelajar yang berhak menerima. Tali asih itu berupa 27 pasang sepatu, 16 tas dan 7 stel seragam sekolah.

Penyerahan pada siswa SD
Penyerahan sumbangan untuk siswa SD oleh Rahmawati AF Usman mewakili forum
Dari pihak sekolah melalui Kepala Sekolah tak lupa menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih nyata yang tulus forum relawan Kami Peduli Pelajar Sangatta bagi para siswanya.
Sumbangan untuk siswa SMP
Penyerahan sumbangan untuk siswa SMP didampingi Kepala Sekolah dan guru
Pemilihan sekolah dan siswa ini diputuskan setelah melalui survey yang dilakukan Mega Kahlil Usman dan rekan di forum Kami Peduli Pelajar Sangatta. Rencananya setelah ini forum akan kembali melanjutkan gerakan ke satu sekolah yang berada di wilayah Sangatta Selatan.

Yah kita doakan, semoga niat dan kerja tulus forum ini senantiada diberikan kekuatan dan petunjukNya. Dan agar apa yang telah dilakukan menjadi jalan keberkahan demi kebaikan tidak saja bagi para donatur dan jajaran forum ini,  tetapi juga untuk semua. Aamiin ya Robbal aalamiin.

Wassalam



Sumber : Mega Kahlil Usman
Foto       : Forum Kami Peduli Pelajar Sangatta


No comments:

Post a Comment