Kami Peduli Pelajar Sangatta Survey Filial SDN 002 Sangatta Selatan

Sepatu siswa


Setelah kunjungan pertama beberapa waktu lalu, forum Kami Peduli Pelajar Sangatta sekali lagi melakukan survey, menjumpai langsung para siswa kelas filial SDN 002 Sangatta Selatan. 


produksispot.blogspot.com - Survei hari ini (10 Okt'17) adalah survey susulan ke kelas filial SDN 002 Sangatta Selatan. Karena survey hari Sabtu kemarin nggak ketemu adik-adiknya. Sudah keburu pulang sekolah semua.

Seperti biasa sebelum berangkat survei nelpon gurunya dulu, Takut nggak ketemu lagi sama siswanya. Info dari guru, mereka sedang ujian. Jadi pulangnya agak cepat. Sekitar jam 9.30.

Walaupun akhirnyapun kami sedikit terlambat, dimana adik-adik siswa sudah waktunya pulang, tetapi Alhamdulillah bapak gurunya bersedia menunggu kedatangan kami.
Para siswa berkumpul dibawah pohon

Walhasil sampailah kami di sekolah, Dari jauh sudah terlihat mereka sedang berkumpul di pojok lapangan bernaung dibawah pohon. Yah, yang bikin terharu, sayapun ngga nyangka, mereka menyambut kami dengan nyanyian... "selamat datang kakak selamat datang kakak selamat datang kami ucapkan...".

Sayapun terus saja berjalan menuju ruang guru, seperti cuek dengan nyanyian adik-adik itu. Yah, pura-pura cuek biar nggak makin nyeseklah ni rasa didada, terharu... Malu juga soalnya kalau harus nangis di depan mereka. Hiks hiks 😭😭😭😭
Sepatu siswa yang layak dibantu

Wes wes, nggak usah kepanjangan ceritanya. Setelah saya data ulang, memang terutama sepatu ada yang sudah kurang layak. Bahkan masih ada yang belum punya. Lengkapnya total ada 14 anak yang perlu dibantu. Masing-masing 14 pasang sepatu, 5 tas dan 10 set seragam sekolah.



Oleh         : Mega Kahlil Usman - Kami Peduli Pelajar Sangatta
Adaptasi  : Agus Parawansa
Foto          : Dokumentasi Forum Kami Peduli Pelajar Sangatta


No comments:

Post a Comment